Telkomsel League 2016 - Apresiasi Telkomsel terhadap Gamer Indonesia

source: Private Shot
Telkomsel yang sadar akan betapa pesat berkembangnya dunia digital yang tumbuh dikalangan anak muda sebagai pengguna terbesar konten digital di Indonesia, Telkomsel mengadakan berbagai macam kompetisi digital sebagai salah satu bentuk engagement terhadap penggunanya dan yang menjadi fokus utama hari ini adalah Gamer.

Berbagai program dilaksanakan seperti Telkomsel Digital League 2016 dan Next Dev, Dan Topik Utama hari ini adalah kompetisi Telkomsel League 2016, Dimana Telkomsel memberikan apresiasi terhadap gamer di Indonesia. Apresiasi itu diberikan dalam bentuk sebuah kompetisi yang mengajak para gamer untuk belajar mengatur sebuah tim sepak bola.

Telkomsel League 2016 itu kalo kelen belum tau adalah sebuah ajang kompetisi manajemen sepak bola yang diharapkan bisa menghasilkan talenta-talenta terbaik anak bangsa biar bisa jadi manajer sepak bola digital. Manajer manajer ini nantinya akan mengasah kepekaan mereka dalam mengelola sebuah tim mulai dari melatih pemain, menukar pemain, serta mengadu tim mereka terhadap tim lain.

Supaya bisa ikut program tersebut pelanggan cukup mendaftar dengan mengirimkan SMS dengan ketik LEAGUE#DAFTAR kirim ke 3931. Selanjutnya pelanggan akan dihubungi oleh Telkomsel untuk verivikasi lebih lanjut.


Selanjutnya pelanggan harus mengunduh aplikasi premium OSM dengan potong pulsa Telkomsel senilai Rp 55ribu dan mengaktifkan paket internet OSM dengan nilai quota  12GB/6 bulan senilai Rp 180ribu. Dan setunya lagi ,Program Telkomsel League 2016 Online Soccer Manager 2016 tersebut berlaku hanya bagi pelanggan pengguna nomor Sumatera.
Dan apresiasi Telkomsel kali ini gak tanggung-tanggung, Mulai dari Trophy, Uang Tunai sampai puluhan Juta Rupiah, Motor, Smartphone 4G, bahkan Wisata Ke Belanda. Semua itu adalah bentuk apresiasi Telkomsel terhadap gamer dan pecinta bola Indonesia yang selama ini mungkin "haus" akan apapun yang berbau sepak bola. 
Penasaran siapa siapa aja pemenangnya? Intip aja dibawah!















Penasaran apa itu NextDev? Lanjutlah kelen baca dibawah!
Yaitu sebuah ajang kompetisi start-up yang diadakan untuk anak anak muda, Dan setelah dua tahun berjalan dan kebetulan aku ikutan Roadshownya yang di Medan.

Setelah Mengikuti Roadshow nya aku jadi paham tentang apa itu start-up, Jadi di event ini para anak muda Indonesia di Edukasi tentang start-up dan di ajak untuk membuat start-up.
Pembicara yang seru serta inspiratif juga jadi sorotan dipikiranku saat itu, Di event ini juga dijelaskan bahwa Telkomsel mendukung perkembangan digital dengan memberikan 6 M kepada para pemenang yang terpilih idenya.

Terus apa sih 6 M yang diberikan? Awalnya sih aku mikir 6 Miliar Rupiah, tapi ternyata bukan itu, sempat kecewa tapi setelah dijelaskan aku melihat peluang menjadi start-up yang sustainable akan lebih besar nilainya dibanding 6 Miliar. Dan 6 M itu adalah....

1. Market Access, Dimana Telkomsel membantu pemenang memasarkan aplikasinya.
2. Market Publicity, Bukan hanya menyediakan akses pasar, NextDev akan membantu komunikasi dan sosialisasi aplikasi kamu di media partner NextDev 2016.
3. Mentoring, Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan dan menyempurnakan aplikasi Anda melalui workshop teknis, marketing, dan investasi.
4. Management Trip, Setelah penganugrahan, para pemenang akan melakukan kunjungan studi ke salah satu perusahaan digital terbaik di dunia.
5. Monetization, Selain uang tunai, NextDev akan membantu mengatur pertemuan dengan para investor untuk me-monetize aplikasi kamu.
6. Uang Tunai Pastinya~

Buat yang belum sempat silahkan ikutan yang tahun depan yaa~

FYI: Untuk mendukung layanan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 40 kota. Ketika menggelar jaringan, Telkomsel memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati di sekitar 70-80% dari wilayah lokasi tersebut. Dan hingga saat ini pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan handset 4G berjumlah sekitar 3 juta orang.

1 comments

telkomsel memang ramah ama anak muda ya kan


EmoticonEmoticon