Sunday, January 15, 2017

Tips Survive Internetan saat Kantong Tipis

Halo Bows~
Ketemu lagi di Hidupin Hidupmu.
Nah dikesempatan kali ini aku mau curcol tentang dimana tempat yang asik buat wifi-an pas kantong lagi kosong. Syaratnya gampang cukup punya pulsa 5 Ribu doang plus biaya SMS ke 98108, Bisa deh internetan tanpa kuota selama :


Yakk... Pake Wifi.Id kamu bisa internetan murah sekaligus nyaman, Nah kali ini ada beberapa lokasi dimana aku sendiri sudah nyicipin wifinya dan tips survive di lokasi tersebut. Ayok kita lanjut ya.

1.KFC WALIKOTA, SM.RAJA


Spot ini merupakan spot pertama favorit aku dikarenakan speednya sejauh ini adalah yang paling cepat diantara spot wifi.id yang aku icipin, Disinilah aku pernah download dan menyentuh speed 10Mbps .
Di spot ini juga tersedia : Ruang AC (Tanpa PowerPort) Ruang Outdoor (Dengan PowerPort). 
Tempat ini dikenakan biaya parkir 2.000 per parking
Untuk survival ada 4 gaya yang pernah aku lakukan yaitu: 
1.Beli Ayam Goreng + Bawa Nasi dan Minuman dalam Tempat Minum  dari Rumah 
Cost : 15.000-19.000 belum termasuk Parkir.
Cara ini paling tepat dilakukan di waktu recharge tenaga seperti Makan Siang dengan kombinasi ini kamu akan mendapat cukup tenaga untuk 6 jam, Menu yang bisa kamu pesan adalah Ayam Krispy atau Original .
2. Beli Makanan/Minuman Kecil + Belanjaan dari Luar ( Not so Reccomended)
Cost: 7.000-15.000
Cara ini tepat dilakukan ketika kamu sudah makan sebelumnya dan mungkin merasa tidak enak dengan pihak KFC atau mungkin pengen cemilan sambil streaming anime bajakan
favorit kamu (Semoga kedepannya kebiasaan ini berkurang ya) + Jajanan yang kamu ambil dari luar. Menu yang bisa kamu pesan untuk cara ini adalah : Lychee Float, Burger Goceng, Cream Soup, atau pun KFC Bento.
3. Nitip Jajanan Temen
Cost: 2.000 (Parking Fee) 
Cara ini tepat untuk dilakukan jika kamu punya teman dekat dan keadaan dompet lagi megap, Ajaklah teman kamu kemari, Bujuk dia untuk membelikan makanan, Lalu cobalah membayar nya dengan keinginan mendownload kan file yang dia mungkin inginkan.
4. Gak Beli Apa Apa (NOT RECCOMENDED)
Cost: 2.000 (Parking Fee)
Cara ini hanya untuk kamu yang bermental baja dan tak goyang dengan tatapan tatapan tajam dari para pelayan di spot ini, Cukup duduk, Colokkan Charger, Lalu Duduk santai sampai tujuan kamu selesai.

2. Lapangan Merdeka 



EmoticonEmoticon