Sejuta Inspirasi Dalam Genggaman, Kapan Aja dan Dimana Aja Dengan HOOQ


Halo Bows~
Ketemu lagi nih sama aku, Mauza Perdana di Hidupin Hidupmu.
Sudah Hidupin Hidupmu hari ini?

Nah kali ini aku mau cerita cerita tentang Inspirasi nih kali ini.
Pasti kam pernah ngerasain ketika mungkin mengerjakan sesuatu, Kayak Tugas, Kerjaan, atau Bahkan dalam berkarya, Ngerasain yang namanya Kurang Inspirasi.

(img source: https://tarjiem.com)

Ya kan? Ngaku ajalah kam samaku, Samanya kita. Gak usah takut, Kam tak sendiri bows.
Aku sendiri pernah ngerasain hal yang sama, dan rasanya seisi dunia bermusuhan dengan kita.
Belum lagi kalo yang kerja atau nugas, Ada deadline yang menanti rasanya kalo bisa di antukkan sekuat tenaga dan gak sakit pasti kepala ini udah diantukkan terus-terusan.

(imgsource: http://solusisupersukses.com)
Aku gak mau ninggalin kam dengan masalah, Kita carik solusi sama sama. Kan Blog ini namanya Hidupin Hidupmu bukan Himpuni Masalahmu. Jadi gini, Kalo buat aku dan biasanya sih ampuh, Semoga ampuh juga buat kalian. Pendekatan yang aku pakek adalah dengan Nonton Film.
(img source: http://www.beaubain.com)
Ya! Nonton Film. 
Kenapa harus nonton film? 

Film itu memberi kita ruang untuk berpikir dan berangan angan keluar dari rutinitas yang sering kali membuat kita kehilangan daya imaginasi maupun mencipta. Karena udah terpaku dengan yang itu itu aja.

Aku gak cuman ngomong aja ini, Karena aku sendiri udah buktiin, Sebagai seorang yang juga berkarya di bidang sulap, Terkadang susah mencari inspirasi dari dunia sulap itu sendiri karena kita gak bisa melihat sulap dari seseorang yang awam akan sulap. 

Hal itu yang bikin aku sukak kali nonton film ini.
(img source : hooq.tv)
Judulnya The Mentalist, Untuk orang yang awam sulap film ini akan berkesan keren dan punya cara membongkar kriminal yang super beda. Tapi untuk yang awam sulap, Acting Simon Baker sebagai seorang mentalist ini menggambarkan dengan apik sosok seorang Mentalist yang bisa di jadikan inspirasi bagi para Pesulap maupun Mentalist.


Dan... Gak kayak jaman dulu yang kayak salah satu gambar di atas yang mengharuskan kita pergi ke suatu tempat khusus yang diberi nama Bioskop, 
(img source : hooq.tv)
Sekarang ketika kita memang lagi stuck dan butuh inspirasi segera ada sebuah situs dan penyedia aplikasi yang namanya HOOQ yang bikin kita bisa akses film dan serial tv keren 
Kapan Aja dan Dimana Aja. Mungkin kalian ada yang nanya.
Kenapa sih harus HOOQ?

(img source : hooq.tv)
1. Legal
(img source : Ramdlon \ Pixabay.com)
Setiap film dan serial tv yang kamu tonton di Hooq, Pastinya diperoleh dengan legal dan lisensi resmi dari pembuat kontennya, Sehingga gak  perlu jantungan lagi karena merasa bersalah menonton konten yang bajakan. Dan pastinya ikut mengsupport para kreator konten sehingga mereka semakin semangat berkarya.

2.Terjangkau
Kam gak perlu lagi maksain nabung sampe puluhan ribu untuk sekali nonton di Bioskop. Karena dengan HOOQ kam bisa berlangganan kontennya mulai dari 18.700/ Minggu yang artinya kurang dari 3.000 rupiah per harinya.

3.Konten yang Beragam

Tersedia puluhan ribu konten film yang siap untuk diakses dan sebagian besar disertai dengan subtitle, Jadi gak usah takut kam gak ngerti apa yang dibilang orang itu di film itu nanti.

4.Portabilitas
Hooq bisa diakses dari berbagai macam media mulai dari PC, Tablet, Smartphone. Dan di sertai aplikasi khusus untuk pengguna iOS dan Android yang memberikan fitur simpan, Sehingga kam gak perlu terus terusan streaming yang bikin keringat dingin karena takut habis quota.

Oke bows, Itu aja dulu cerita ku kali ini.
Kek mana? Pengen kan ngerasain pake HOOQ?
Kalo masih penasaran bisa dapatin trial untuk nonton film film terbaru cukup dengan registrasi di 
Sekian dulu dari aku kali ini. Ketemu lagi di postingan selanjutnya bows~ Semoga postingan ini bisa membantu kamu menghidupi hidupmu lebih jauh lagi .

Temukan juga konten lain dari ku disini

Ikutin juga kompetisi Blog dari HOOQ dan  IDblognetwork disini

1 comments


EmoticonEmoticon