Saturday, June 2, 2018

Cara Nonton Youtube Gratis Selama Setahun


Halo Bows~
Ketemu lagi sama aku Mauza di Hidupin Hidupmu.
Setelah lama gak ngepost di Hidupin Hidupmu, Ternyata kangen juga ngeluarin konten
(NB: Buat yang males baca boleh kok klik video di atas, Semua sudah dibahas lengkap)

Jadi di kesempatan ini aku mau sharing tentang pengalamanku menggunakan HP Xtream 1 Plus dari XL berkolaborasi dengan Evercoss dan Youtube.

Kebetulan kemaren lagi ada eve nt di Sun Plaza Medan.


Nah karena kebetulan, Asli kebetulan kali, Walaupun sebelumnya udah emang pengen dateng di Tanggal 2 nya. Tapi ternyata aku tanggal 31 ke Sun Plaza dan Bazaarnya udah mulai, Alhasil hasrat pengen beli Handphone ini tak terbendung.

Setelah berkutat dengan 3 pilihan handphone Xtream (Baca : Strim) yang tersedia.

Akhirnya pilihanku jatuh ke Xtream 1 Plus yang harganya Rp.939.000 . Karena kepingin ngerasain langsung top-notch nya dari edisi Xtream ini. Dan kebetulan sekali ternyata di waktu kemarin aku dateng lagi ada promo Ramadhan Lucky Wheel Game untuk setiap orang yang melakukan pembelian HP Xtream ini, Walau sebenarnya udah sempat lemas dan bodo amat karena biasanya sial, Eh kali ini aku dapet potongan 20% sehingga total harga HP nya hanya jadi 700an. Rasanya berkah Ramadhan sekali.

Setelah sisa uang yang dari diskon aku isiin pulsa, Akhirnya aku pun sampai ke rumah dan mulai membuka isi kotak dari si Xtream 1 Plus ini yang ternyata berisi :


* Charger 
*SoftCase
*Earphone
*Perdana XL Khusus
*Handphone + Kitab a.k.a Kartu Garansi dan User Manual

Sangat menarik bisa kembali ketemu paket handphone yang berisi earphone yang sudah pasti cocok buat HP ini. Dan akhirnya aku mulai menjajal kemampuan HP ini. Setelah install Basic Messaging App WA, Line. Serta Aplikasi lainnya yang kira kira berjumlah 6 yang selalu aku pakai buat kehidupan sehari hari. Aku menjajal HP ini dengan Ramnya yang masih 500an (Total 1 GB) 

Ternyata HP ini masih layak digunakan alias ga parah parah amat dengan kalau dipikir pikir fasilitas yang dikasih yaitu Youtube 1 Tahun for free yang itu sendiri nilainya mungkin udah senilai HP ini. 
Hasil Kamera juga masih dalam kategori wajar dan malah tergolong punya banyak fitur.

Dan ada juga beberapa orang yang cukup gila mengetes HP ini untuk bermain Game yang menurutku sebenarnya kurang masuk akal ^.^. Tapi ternyata masih bisa berjalan meski ada beberapa FPS drop, Silahkan search di Youtube untuk kaum kaum gamer yang sakti ini.

Nilai jual utama HP ini adalah fasilitas Youtube nya yang Gratis 12 Bulan tanpa Quota. 
Meskipun dengar dengar bisik bisik tetangga ada FUP sebesar 5GB, Tapi sejauh ini aku sendiri belum bisa menghabiskan seperti itu sepertinya, Karena estimasi teman teman konten kreator lain itu bisa dipake buat 10 jam nonton Youtube.

Selain itu juga tersedia paket data sebesar 1 GB/ Bulan selama 12 Bulan serta Gratis Berlangganan iFlix dimana kita bisa nonton film film box office secara legal tanpa harus merasa berdosa.

Dari tadi cerita kelebihan mulu, Nah kalau untuk kekurangan sendiri untuk aku yang sudah pernah menggunakan HP Xiaomi Redmi 4A , HP ini terasa sedikit lelet dan kurang mumpuni untuk kegilaan multi tasking ku

Ada juga satu kelebihan yang juga kekurangan HP ini yaitu sensor FingerPrint tapi kurang sensitif yang membuat kita terkadang harus kalibrasi beberapa kali untuk dapat titik yang tepat

Tapi untuk Price Performance menurutku Hp ini layak diberi nilai 7 dari 10.

Oke sekian dulu, Pertanyaan atau apapun boleh di lempar di video youtube yang aku sertakan.
Sampai ketemu di post selanjutnya bows~

Regards,


M-A-U-Z-A

Your Favorite Host on PedasTV


EmoticonEmoticon