Monday, November 19, 2018

3 Cara Transfer Gratis ke Seluruh Rekening Bank di Indonesia




Siapa disini yang selalu kesulitan atau mungkin mikir, Transfer transfer ke rekening bank itu ribet + Kalau banknya beda selalu ada charge, Mulai dari Rp. 6.500. Bayangin kalau sebulan ada transfer 10 kali ke rekening bank lain, Udah kekumpul Rp.65.000 yang pastinya bisa dipake buat paketan internet sebulan.

Nah kali ini aku bakal berbagi seputar cara transfer uang gratis ke seluruh rekening di Indonesia, Catatan : Tips ini bekerja disaat artikel ini dibuat, Tidak menutup kemungkinan adanya perubahan.

1. FLIP
Nah dengan download aplikasi FLIP di Google Play Store ataupun Registrasi disini, Melalui aplikasi ini kamu bisa transfer uang ke rekening manapun di seluruh Indonesia secara gratis.
Kelebihan: 
1. Akses dapat melalui PC maupun Mobile.
2. Registrasi Mudah
Kekurangan:
1. Uang yang kita kirimkan akan dilebihkan dengan angka unik untuk memudahkan proses verifikasi, Dimana biaya yang dikenakan itu nantinya akan dikembalikan dalam bentuk deposit yang bisa ditarik ketika sudah mencapai setidaknya Rp.10.000 karena itu batas minimal transfer uang melalui bank secara umum.
2. Batas pengiriman gratis adalah Rp5.000.000/hari. Jika ada kebutuhan lebih, terdapat biaya sebesar Rp2.500/transaksi, dengan maksimal pengiriman Rp20.000.000/transaksi.
3. Ada waktu waktu dimana transaksi berhenti atau dilanjutkan kemudian hari.

Untuk tutorial penggunaan aplikasinya bisa dilihat di video dibawah ini.


2.OVO (Disarankan)
Kamu bisa download OVO disini (Sertakan juga refferal di 089613178046 untuk mendapatkan saldo tambahan). Melalui Aplikasi OVO ini kamu juga bisa melakukan transfer hanya melalui ponsel kamu. Dengan memiliki OVO kamu seperti memiliki rekening bank baru di ponsel kamu.
Kelebihan:

1.Pengisian Saldo yang Mudah, Melalui banyak metode seperti Transfer BCA atau bahkan ke Alfamart
2.Banyak fitur tambahan seperti Isi Pulsa, Tawaran Menarik, Diskon/Cashback di berbagai macam merchant, dan Bayar Parkir
Kekurangan:
1. Terjadi Gangguan pada Jaringan di Jam Sibuk
2. Diperlukan verifikasi menggunakan KTP untuk dapat melakukan transfer
3. Aplikasi yang cukup berat untuk smartphone dengan spek low-end
4. Hanya tersedia melalui Mobile Apps
5. Batas saldo didalam adalah Rp.10.000.000 

Untuk tutorial penggunaan aplikasinya bisa dilihat di video dibawah ini.




3. Permata Mobile X
Nah untuk Permata Mobile X ini sendiri merupakan bagian dari Bank Permata, Dan aku sendiri daftar rekening bank permata ini karena ditawarin PermataME saat ada di sebuah pameran rumah contoh oleh salah satu developer disini. Untuk fitur lebih lanjut dari tabungan PermataME boleh lihat disini dan untuk yang sudah punya rekening PermataME aktivasinya bisa dilakukan di cabang terdekat dan aplikasinya bisa di download disini 

Kelebihan:
1. Disertai dengan kartu ATM yang juga gratis biaya admin dan transfer
2. ATM yang disertakan sudah berjejaring VISA sehingga mudah digunakan pembayaran Online
3. Aplikasi cukup responsif
Kekurangan:
1. Harus memiliki rekening PermataME atau Permata lainnya terlebih dahulu.

Untuk tutorial penggunaan aplikasinya bisa dilihat di video dibawah ini.

Sekian dulu post untuk hari ini, Terima kasih sudah membaca, Ikuti social media dan akun media kami yang lain dengan klik banner dibawah ini. 





1 comments

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon